Sunday, March 21, 2010

My broken Wings..................




sayap ku patah............
merasa sakit kah aku????
tapi aku tak merasakannya hanya saja patah itu parah......
separah apa patah itu?? aku kurang tau karena aku tak bisa melihat sayap patahku....
meskipun dengan bantuan kaca sayap patahku tetap tak terlihat separah apa???

bahkan rasa ku pun sudah beku .....
separah apa sayap ku patah???
bagaimana ku harus membuatnya kembali lagi seperti semula???
aku ingin bernapas dan kembali terbang bebas tetapi sayap ku patah......
bisikan itu mengatakan sayapku akan kembali tumbuh dan bisa membawaku terbang bebas ke tempat para awan dan angin tempat ku biasa habiskan waktu ku tempat ku berteduh.....

bisikan itu mengatakan bawalah dalam doa kepada penciptamu dan pemberi sayapmu .....
yah aku percaya bahwa hal itu akan memperbaiki segalanya.........


Thanks for you.........

No comments:

Post a Comment