Thursday, February 25, 2010

Bawang Oh Bawang..........



biasanaya gw cuek2 aja klo ada sesuatu cuma ternyata dibiarin malah makin menjadi hufff......

hemm gw suka bgt yg namanya bawang2an cuma si bawang yg satu ini ampunnnnnnnnn dah ga ketolong hufff kesabaran gw lama2 jadi abis juga, lama2 mati muda gw...... sabar oh sabar berilah hambamu ini sabar extra luar biasa ya Tuhan.....

pertama sech si bawang nice2 aja sech cuma lama2 setelah dibaikin kok jd menjadi besar kepala ya ihhh kesellll banget gw kan bukan pembantu pribadi lu yg bisa lu suruh2 seenak perut lu lagian klo mau minta org kerjain sesuatu kan bisa katakan please.....

sabar ya ampun sabar ..... mgkn ini jalan melatih kesabaran cuma kenapa harus melalui si bawang ????????????????????????????

2 comments:

  1. ya olloh vin gara2 gw minta jagain tas pas gw kalap liad baju yah... sori yah... peace.. lain kali gw lebih sadar diri deh...


    dimaapin ga gw nya?

    ReplyDelete
  2. wakakakkakakaa bukan elo kali Dian ini nih anak kelas tau kan maksudnya bawang parah bgt dia masa dia nyolong bahan2 masakan gw sebel jdnya.........T_T

    ReplyDelete